Bupati Sidak Aktivitas Kinerja ASN di Hari Pertama Tahun 2019

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Sidak Aktivitas Kinerja ASN di Hari Pertama Tahun 2019

Rabu, 02 Januari 2019
Bima, Suara Bima.-
Awal hari pertama masuk kerja setelah liburan memasuki tahun 2019 Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali disidak oleh Bupati Bima usai melaksanakan apel pagi dihalaman kantor Bupati Bima, Rabu 2 Januari 2019.


Bupati meninjau langsung aktivitas kinerja ASN diruangan masing-masing yang berada dikantor Bupati Bima. Dari peninjauan tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengajak kepada seluruh ASN tanpa terkecuali ASN yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima agar dapat meningkatkan pengabdian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun atasan. Sehingga dari pelayanan yang diberikan, maka masyarakat maupun atassan dapat menyelesaikan tugasnya dalam rangka mendukung program pemerintah daerah.

"Keberadaan ASN yang mengabdi  di Kantor Bupati Bima ini merupakan   orang – orang pilihan yang memiliki kecerdasan, kepintaran dan kreatif. Sehingga dapat melaksanakan tugasnya secara cermat dan berkualitas demi pelaksanaan program pembangunan yang akan kita laksanakan kedepan," ungkapnya. 

Ia menjelaskan, bahwa dalam rangka menghadapi persaingan diera globalisasi, merupakan suatu keniscayaan yang tidak dapat dihindari lagi setiap manusia maupun organisasi apapun. Persaingan yang begitu ketat dan keras, menciptakan suatu keadaan yang memberikan kemenangan pada organisasi yang memiliki keunggulan. Untuk itu, masyarakat maupun Aparatur Sipil negara harus membawa perubahan lebih baik untuk negeri ini lebih – lebih kepada daerah kita cintai ini.

"Untuk menghadapi persaingan global, setiap instansi harus mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan strategis yang sangat cepat. Mereka juga dituntut untuk mampu menciptakan inovasi secara terus menerus di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, serta rekayasa sosial. Dengan demikian diharapkan bisa memiliki keunggulan yang kompetitif ke depannya," terangnya. 

Bupati berharap di tahun baru 2019, kepada seluruh ASN harus dapat meningkatkan pelayanan dan dapat mlaksanakan tugasnya secara professional.

"Semoga tugas yang diemban saudara dapat membantu kepala daerah dalam menyelesaikan program yang dilaksanakan, demi mewujudkan program yang dilaksanakan baik pembangunan daerah maupun kepentingan masyarakat," harapnya (SB.H)