Pemkot Bima Raih Penghargaan ITKP Terbaik Kedua Nasional Dari LKPP RI

Iklan 970x250 px

.

Pemkot Bima Raih Penghargaan ITKP Terbaik Kedua Nasional Dari LKPP RI

Selasa, 07 November 2023
Suara Bima


Kota Bima,- Pemerintah Kota Bima meraih penghargaan peringkat kedua nasional terkait Penilaian Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) Terbaik untuk Kategori Kota dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI.


Penghargaan ini menjadikan Kota Bima sebagai ITKP terbaik se-Provinsi NTB. Hal ini menunjukkan keberhasilan Pemerintah Kota Bima dalam menjalankan tata kelola Pengadaan Barang/Jasa yang baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh LKPP RI.


Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menerima secara langsung penghargaan tersebut di Hotel Bidakara, Jakarta pada Selasa, 7 November 2023.


Dibuka secara resmi oleh Drs. Teten Masduki Menteri UMKM, HM. Rum mengungkapkan rasa syukur terima kasih atas dukungan seluruh pihak, sehingga memperoleh hasil terbaik yang diharapkan khususnya dalam penilaian Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) Tingkat Nasional.


Bagi H. Rum pencapaian ini tak luput dari semangat membangun tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien, bersih, dan transparan di masa pemerintahan Wali Kota Muhammad Lutfi, SE dan Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH.


"Saya hanya menerima saja penghargaan ini sejatinya ini kerja keras pasangan Lutfi-Feri dan jajarannya sukses buat Pemerintah Kota Bima," ungkapnya.


Penghargaan ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kota Bima dalam menjalankan proses Pengadaan Barang/Jasa pemerintah yang transparan, efisien, dan sesuai dengan prinsip-prinsip tata kelola yang baik. (SB.K)