Pemkot Bima Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Penjabat (PJ) Wali Kota Bima

Iklan 970x250 px

.

Pemkot Bima Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Penjabat (PJ) Wali Kota Bima

Senin, 18 September 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Pemerintah Kota Bima menggelar Rapat Persiapan Penting Dalam Rangka Pelantikan Penjabat (PJ) Wali Kota Bima yang akan segera dilaksanakan.


Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi daerah. Bertempat di Ruang Rapat Sekda Kota Bima, Senin, 18 September 2023.


Dalam sambutannya, H. Mukhtar mengungkapkan betapa pentingnya momen ini bagi Kota Bima, Ia menyatakan bahwa pelantikan Penjabat Wali Kota Bima akan menjadi tonggak sejarah dalam perjalanan pemerintahan kota ini.


"Dalam beberapa saat mendatang, kita akan melaksanakan pelantikan Penjabat Wali Kota Bima, yang akan menjadi momen bersejarah bagi pemerintahan Kota Bima. Oleh karena itu, persiapan yang matang dan kerjasama yang erat dengan Lombok Mataram menjadi sangat penting," ujarnya.


Selain itu, dibahas pula berbagai aspek teknis terkait pelaksanaan pelantikan Penjabat Wali Kota Bima, yang akan segera digelar Tanggal 25 September 2023 dan Pelantikan pada tanggal 26 September 2023 di Hotel Lombok Raya Mataram.


Dalam rapat tersebut Ia membahas persiapan serah terima memori jabatan Wali Kota Bima yang akan di laksanakan pada tanggal 29 September di Aula Kantor Pemkot Bima.


Pemerintah Daerah Kota Bima lanjutnya, akan berupaya mengikuti dan menjalankan acara tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan peraturan yang berlaku.


"Oleh karena itu, kita harus bersatu padu dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Kota Bima akan terus berkembang dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya," tambah Sekda Kota Bima.


Rapat persiapan pelantikan Penjabat Wali Kota Bima ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan kota ini dengan sebaik-baiknya. (SB.K)