Luar Biasa di Kelurahan Melayu Pasangan Manufer Disambut Ribuan Warga

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Luar Biasa di Kelurahan Melayu Pasangan Manufer Disambut Ribuan Warga

Kamis, 24 Mei 2018

Kota Bima. Suarabima.co.id,- Sungguh tak disangka pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE dan Hj. Ferra Amalia, SE, MM (MANuFER), dikelurahan melayu sudah tak terbantahkan, pada malam Selasa (9/5) ribuan warga menjadi bukti nyata hadir dengan kecintaannya terhadap pasangan tersebut hingga memadati sepanjang ruas jalan.  

Pantauan wartawan dilokasi, Warga menyambut pasangan nomor 1 yang datang dari arah lingkungan Benteng di perempatan masjid Uswatun Melayu. Kemudian, warga mengantar pasangan ini dipertigaan jalan sebelah utara kantor Kelurahan Melayu yakni ditempat kegiatan silaturrahmi dan pengukuhan tim. Sepanjang jalan, Yel-yel lanjutkan pun lantang disuarakan.

Banyaknya warga pendukung yang menyambut kedatangan pasangan Aji Man-Umi Ferra ini, terbuktinya banjir dukungan pasangan MANuFER di Kelurahan Melayu. 

Pengelaiman basis oleh salah satu pasangan calon pun bisa terbantahkan dengan melihat antusias serta semangat kebersamaan yang ditunjukkan. Dilokasi kegiatan silaturrahmi dan pengukuhan tim terlihat disesaki warga pendukung pasangan MANuFER.   

Dahlan, salah seorang warga Melayu mengaku bahwa di Kelurahan Melayu banyak dukungan untuk MANuFER. Dan itu terbukti ketika MANuFER hadir di Melayu. 

"Kami siap menangkan pasangan MANuFER di Kelurahan Melayu. Kami akan terus membangun kebersamaan untuk mengantarkan Aji Man-Umi Ferra menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima kedepannya," ungkapnya. (SB. Tim)