Lutfer: Terima Kasih Masyarakat Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Lutfer: Terima Kasih Masyarakat Kota Bima

Sabtu, 30 Juni 2018
Kota Bima, Suara Bima.- Setelah mengetahui hasil kemenangan berdasarkan data C-1 yang diserahlan oleh seluruh saksi pada seluruh TPS yang ada dan telah ditandatangani oleh seluruh anggota KPPS. Pasangan Calon (Paslon) H. Muh. Lutfi-Feri Sofiyan (Lutfer) dalam konfrensi Pers di kediamannya, Jum'at (29/6) sore kemarin, mengucapkan banyak terima kasih kepada lapisan masyarakat Kota Bima.

"Atas kemenangan ini, kami berdua mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada seluruh masyarakat Kota Bima. Karena, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kota Bima,"tuturnya yang disambut sorak oleh massa pendukung dan simpatisannya yang hadir.

Dijelaskannya, bahwa dalam kurun waktu lima tahun kedepan, Pasangan Lutfer akan melaksakan sebuah perubahan di Kota Bima sesuai dengan visi dan misi.

"Dengan kemenangan ini, mari kita semua menyonsong Kota Bima pada lima tahun kedepan untuk menuju sebuah perubahan sesuai dengan visi-misi kami dari Paslon Lutfer,"harapnya.

Dikatakan Lutfi, dua hari pasca pemilihan, dirinya bersama Feri Sofiyan, telah melakukan lawatan pada sejumlah wilayah kelurahan, untuk menyapa dan berterima kasih pada warga Kota Bima sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan masyarakat pada kami berdua untuk memimpin Kota Bima lima tahun kedepan.

"Kami berdua, telah keliling pada sejumlah wilayah kelurahan untuk menyampaikan ucapan terima kasih pada warga,"aku Lutfi.

Dibalik kemenangan ini, Lutfi mengimbau agar semua simpatisan dan pendukung, tidak lagi melaukan hal-hal yang menimbulkan gejolak ditengah masyarakat, euforia yang berlebihan dan justru dibalik kemenangan ini, kita berharap ada potret terindah, bukan potret buram,

"Sebab, kemenanangan yang diraih saat ini, hanya sementara. Kemenangan sesungguhnya adalah, bagaimana kita bisa berbuat banyak untuk kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat dan membawa perubahan yang sangat signifikan bagi Kota Bima pada lima tahun yang akan datang,"terangnya.

Masih kata Lutfi, dalam memimpin dan menjadi pelayan masyarakat nanti, seluruh program yang telah dicanangkan dalam sebuah visi-misi oleh kami berdua, akan dilaksanakan semua dengan uang rakyat.

"Yang digunakan dalam seluruh program pembangunan nanti adalah uang rakyat, jadi sudah sepatutnya uang rakayat itu, kami kembalikan untuk dan demi kesejahteraan  rakyat berikut untuk mewujudkan sebuah perubahan bagi Kota Bima,"janjinya.

Sementara itu, Feri Sofiyan, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih pada  seluruh parpol pengusung, timses yang terdiri dari srikandi, gender dan sejumlah timses lainnya.

"Terutama, ucapan terima kasih pula pada aparat keamanan yang telah menjaga dan mengawal pelaksanaan Pilkada Kota Bima sehingga dapat berlangsung aman, lancar dan tertib,"ucap Feri yang juga disambut aplus oleh massa pendukung yang hadir saat itu.

"Kemenanagan yang kita klaim ini, berdasarkan hasil rekapitulasi C1 pada seluruh TPS yang kita kumpulkan pada seluruh saksi yang ada dan berdasarkan hasil rekapitulasi C1, pasangan (Lutfer, red) mendapat suara terbanyak dari dua paslon lainnya,"tegasnya.

Tentunya, lanjut Feri, kemenangan ini adalah, kemenangan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kota Bima. Terima kasih masyarakat Kota Bima, yang telah memberikan amanah pada kami untuk memimpin lima tahun kedepan,"ucapnya.

"Amanah dan kepercayaan seluruh masyarakat Kota Bima, akan kami laksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab dan siap mensejahterahkan seluruh lapisan masyarakat serta akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memberikan perubahan kemajuan Kota Bima dari kondisi yang ada saat ini,"tandasnya berjanji. (SB.Tim)