Moment Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Kejari Bima Beri Santunan Kepada Pensiunan Jaksa

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Moment Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Kejari Bima Beri Santunan Kepada Pensiunan Jaksa

Senin, 23 Juli 2018

Pemberian tali asih kepada sejumlah pensiunan jaksa
Kota Bima, Suara Bima.- Usai melaksanakan upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 Tahun, Kejari Bima memanfaatkan moment untuk memberikan santunan kepada beberapa pensiunan Jaksa usai acara ramah tamah diaula kantor kejaksaan, Senin (23/7/2018)

Kepala Kejaksaan Negeri Bima Widagdo Mulyo Petrus, MH mengatakan,Kehadiran pensiunan jaksa ini memang diundang khusus untuk mendapatkan santunan pada momen ini. Secara pribadi pemberian ini pula merupaka salah satu wujud kecintaan dan penghargaan atas kerja keras selama menjalankan dan memberikan kontribusi terhadap negara ini.

"Oleh karena itu, sebagai wujud kecintaan, kami memberikan santunan tali asih. Karena mantan pensiunan Jaksa ini, telah banyak menyumbangkan ide maupun pikiran, semoga santunan yang berikan ini bermanfaat," ungkapnya

Pemberian ini pula kata Widagdo, bukan hanya tahun ini saja, melainkan ditahun-tahuna sebelumnya sudah pernah dilakukan sama seperti saat ini.

"Ini merupakan agenda rutinitas kami lakukan setiap tahun. Tujuannya adalah untuk mempererat silaturrahmi antara junior dan yang senior," terangnya. (SB01)