Pemkab Bima Anggarkan Rp. 100 Juta Untuk Media Online

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pemkab Bima Anggarkan Rp. 100 Juta Untuk Media Online

Rabu, 19 September 2018

Bima, Suara Bima.-
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima mengapresiasi insan pers yang selama ini telah menunjukkan nilai-nilai kemitraan guna mendinamisir transformasi informasi pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Kontribusi positif sebagaimana dimaksud sungguh patut diakui bahwa insan pers telah menjalankan fungsinya sebagai jembatan informasi dan pencerdasan serta transparansi.

"Insan Media / Pers merupakan pemegang pena pencerdasan, dinamisator informasi yang objektif dan konstruktif, kreasi mereka adalah bentuk pengabdian yang tiada terukur pada bangsa, negara dan masyarakat" ungkap Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humaspro Setda Kabupaten Bima, Zainuddin, S.S

Hal tersebut disampaikannya dalam momentum Silaturrahmi Sekretaris Daerah, Kabag. Humaspro bersama Wartawan Media Online di ruang kerja Sekda (19/09/2018).

Sementara Seketaris Daerah Kabupaten Bima H. M. Taufik HAK, M.Si juga menyampaikan apresiasi kepada semua media yang selalu menjadi mitra kritis, menyampaikan informasi, ide bahkan kritik konstruktif demi dinamisasi informasi. 

"Pemkab Bima melalui Sekda mendukung sepenuhnya kerja media dan memfasilitasi sesuai kemampuan daerah dengan wujud kerjasama/kemitraan dalam publikasi informasi daerah," terang Zainuddin

Pada kesempatan tersebut lanjut pria akrab disapa Zain ini menjelaskan, bahwa Sekda menegaskan  pada TA. 2019 tersedia Anggaran guna mendinamisir kemitraan dengan Media Online sebesar Rp. 100juta dan diposkan melalui Humaspro. 

"Sekda berharap dengan adanya anggaran dimaksud, penyampaian informasi publik dapat lebih akurat, objektif, cepat dan berkesinambungan," harapnya. (SB.H)