Tim UJF Bakal Bertanding Ditingkat Porprov

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tim UJF Bakal Bertanding Ditingkat Porprov

Kamis, 20 September 2018

Kota Bima, Suara Bima.-
Ketua Asosiasi Futsal Kota (Askot) Bima dibawah kendali Imam Suryo Wibowo berkomitmen ingin memajukan Tim Futsal Kota Bima. Kendati, Club Futsal yang telah dibentuk olehnya yang bernama UJF tersebut bakal berlaga ke tingkat Porprov NTB. 

Imam pria pemilik usaha Ulet Jaya ini mengatakan, bahwa dirinya bersama tim yang telah dibentuknya optimis akan membawa harum nama Kota Bima sebagai awal berkarir dalam dunia Futsal. 

"Insya Allah atas niat baik ini, saya harus memberikan yang terbaik, dan membuktikan bahwa Tim UJF dapat mewakili pulau sumbawa, bahkan tidak menuntut kemungkinan bisa masuk sebagai timnas indonesia," tekadnya. 

Dengan kegigihannya Imam juga membekali kepada para pesrta tim yang tergabung dalam Club UJF, agar tidak berkutip dengan banyak alasan saat latihan. Sehingga puncak suatu harapan itu menjadi kenyataan, apabila niat dan konsisten dapat dilakukan semaksimal mungkin. 

"Mudah-mudahan tim UJF dapat mewakili Piala Gubernur NTB dan mampu menjadi multitalent didunia sepak bola," harapnya (SB01)