Bupati Bima Hadiri Pembukaan MTQ Kecamatan Palibelo

Iklan 970x250 px

.

Bupati Bima Hadiri Pembukaan MTQ Kecamatan Palibelo

Minggu, 27 Agustus 2023
Suara Bima

Kabupaten Bima,- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 Tingkat Kecamatan Palibelo yang berlangsung Sabtu malam (26/8) di halaman Kantor Camat setempat mengusung tema, 'Hebat berkualitas bermartabat dan beradab, dibuka secara resmi oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE., M.IP yang ditandai dengan pemukulan Gong.


Bupati Bima yang hadir bersama Anggota DPRD Dapil VI, Asisten III Setda Drs. H.Arifudin, Kakan Kemenag H. Mujiburrahman, S.Ag, Ketua TP.PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan, S.Pd,   Kepala OPD Pembina dan OPD terkait serta Kabag Lingkup Setda dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kebersamaan seluruh elemen masyarakat kecamatan Palibelo dalam penyelenggaraan semua kegiatan keagamaan khususnya MTQ.


Dalam sambutan yang diawali  penyerahan paket bantuan Al-Qur'an dan peralatan Marawis kepada Camat Palibelo Kumara Jaya, S.STP. M.Si tersebut,  Bupati menyampaikan terimakasih atas sinergi anggota DPRD dalam menyalurkan aspirasi masyarakat.


"Keberadaan wakil rakyat dari kecamatan Palibelo diharapkan dapat membantu dan berkontribusi demi kelancaran setiap kegiatan yang dihelat." Ujar Bupati IDP.

Menutup sambutannya dihadapan Camat dan Muspika Palibelo, dan seluruh dewan Hakim Bupati Bima berharap di perhelatan MTQ ini terlahir Qori Qoriah terbaik yang akan mewakili Kecamatan Palibelo di tingkat kabupaten, Provinsi maupun nasional.


Sebelumnya ketua Panitia Penyelenggara Muslim, M.Ap melaporkan, pelaksanaan MTQ akan berlangsung selama 7 hari dari tanggal 26 Agustus-1 September 2023 memperlombakan 10 kategori diikuti 352 peserta dari 12 desa di kecamatan Palibelo. (SB.H)