Tiba di Bima, HML Disambut Ratusan Warga

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tiba di Bima, HML Disambut Ratusan Warga

Jumat, 01 September 2023

Kota Bima,-  Kurang lebih sekitar ratusan warga Kota Bima menyambut kedatangan H.Muhammad Lutfi SE Wali Kota Bima, Jumat 1 September 2023 di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.


Wali Kota Bima ke Jakarta sebelumnya menemui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dalam rangka menyampaikan proposal pembangunan BTS/Tower pada daerah Blank Spot yang meliputi kelurahan Nungga, Lelamase, Toloweri, Kabanta dan umumnya di wilayah Timur Kota Bima. Bertempat di Kantor Menkominfo, Jakarta. Selasa, 29 Agustus 2023.


HML tiba dibandara Sultan Muhammad Salahudin Bima (SMS) Bima tepat sekitar pukul 13.20 wita atau usai sholat (ba'da) Jum'at.



Penjemputan Wali Kota Bima disambut oleh warga menggunakan spanduk yang bertuliskan "Kami warga Asa Kota Kota Bima mendukung KPK dalam rangka menegakkan hukum di Republik ini dan kami menyakini Wali Kota Bima H. Muhammmad Lutfi orang Baik"


Tampak dipelataran bandara warga  berbondong-bondong tak sabar  menanti kehadiran mantan anggota DPR RI dua periode tersebut, ada yang mengucap Allahhuakbar, bahkan sebagian warga memeluk dan saling rebutan berjabatan tangan  hingga sebagian banyak menteskan air mata.


Pantauan wartawan dilokasi HML langsung naik mobil dan keluar dari bandara langsung dikawal oleh polisi untuk menuju kediaman. (SB01)