PJ Wali Kota Bima Bersama BNNK Jalin Silaturhmi

Iklan 970x250 px

.

PJ Wali Kota Bima Bersama BNNK Jalin Silaturhmi

Senin, 13 November 2023
suara bima

Kota Bima,- Penjabat (PJ) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum MT, menerima silaturahmi bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bima yang berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Bima, Senin 13 November 2023.


Dalam pertemuan tersebut H. Rum didampingi oleh Asisten I, Staf Ahli Bid. Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, serta Kabag Kesra.


HM Rum menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Kepala BNNK Bima, Ia menekankan pentingnya kerja sama yang erat antara pemerintah daerah dan lembaga penegak hukum dalam membangun lingkungan yang aman dan bersih dari bahaya narkoba.


"Pertemuan ini bukan sekedar formalitas, tapi sebuah langkah nyata untuk bersama-sama menciptakan Kota Bima yang bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Kerja sama antara pemerintah daerah dan BNNK Bima sangat strategis dalam mewujudkan hal tersebut," ujar PJ Wali Kota.


Sementara itu, Kepala BNNK Bima menyampaikan laporan perkembangan terkait upaya pencegahan dan penindakan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Bima.


"Keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus bekerja keras dalam melindungi generasi muda dari ancaman narkoba," jelasnya.


HM. Rum tentu menyambut positif hasil-hasil yang telah dicapai oleh BNNK Bima dan menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung segala upaya untuk memberantas peredaran narkoba.


Selain itu, Ia juga menyoroti pentingnya peran masyarakat dalam mendukung program-program pencegahan yang akan diimplementasikan.


Dengan semangat kerjasama yang tinggi, PJ Wali Kota Bima bersama BNNK Bima yakin bahwa langkah-langkah positif ini akan memberikan dampak positif dalam mewujudkan Kota Bima yang aman, sehat, dan bebas dari bahaya narkoba. (SB.K)