Bupati Bima Lantik Suwandi, ST,. MT Sebagai Pj Sekretaris Daerah

Iklan 970x250 px

.

Bupati Bima Lantik Suwandi, ST,. MT Sebagai Pj Sekretaris Daerah

Jumat, 12 Januari 2024


Kabupaten Bima,- Surat Keputusan  nomor : 188.45/19/07.2 Tahun 2024 tentang pengangkatan Suwandi, ST,. MT yang saat ini menjabat Kepala Dinas PUPR sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Bima yang akan memimpin koordinasi pelaksanaan kegiatan tugas Sekretariat Daerah dan seluruh perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah sampai pelantikan Sekretaris Daerah definitif.


Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE.,M.IP  yang didampingi Wakil Bupati H. Dahlan M.Noer, Inspektur Drs.Agus Salim  M.Si dan Kepala BKD dan Diklat H.Abdul Wahab Usman SH.,M.Si dalam sambutannya sesaat  setelah prosesi pelantikan Jumat (12/1) mengatakan, Pelantikan Suwandi  sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bima memiliki makna  penting untuk menjalankan amanat yang menjadi tanggung jawab untuk menyelesaikannya.


"Amanat tersebut  pertama agar  proses  penjabaran APBD bisa berjalan sesuai tahapan dan yang paling utama adalah penjabat serta harus mengawal terlaksananya kegiatan seleksi Sekretaris Daerah definitif secara aman dan sukses," ungkap Bupati


Dihadapan para Staf Ahli, Asisten,  Kepala OPD dan Kabag Lingkup Sekretariat Daerah yang menghadiri pelantikan tersebut,  Bupati Bima meminta agar seluruh pimpinan OPD membantu penjabat Sekda dan menyelesaikan administrasi kegiatan masing-masing unit kerja.


Menutup arahannya Bupati berharap kepada Penjabat Sekda untuk menjalankan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab. (SB.K)