Setelah Demokrat, HMS Kembali Mendaftar Balon Wali Kota Bima ke Partai PAN

Iklan 970x250 px

.

Setelah Demokrat, HMS Kembali Mendaftar Balon Wali Kota Bima ke Partai PAN

Selasa, 30 April 2024

Kota Bima,- Anggota DPR RI Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST. MM Bakal Calon Wali Kota Bima hari ini secara  resmi kembali mendaftarkan diri ke partai PAN sebagai peserta kontestan Pilkada Kota Bima tahun 2024.


Itu dibuktikan dengan pengembalian Formulir pendaftaran dirinya ke Sekretarian DPD Kota Bima Partai Amanat Nasional (PAN) di jalan Gatot Soebroto Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda Kota Bima, Selasa 30 April 2024.


Diketahui, sebelumnya H. Muhammad Syafrudin sudah mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat dan tidak menuntut kemungkinan akan mendaftar atau melamar ke partai-partai yang lain.


Staf Khusus HMS dapil NTB satu Jakariah menyampaikan bahwa, H. Muhammad Syafrudin datang bersama rombongan Tim Pemenangan, disambut langsung oleh Yogi Prima Ramadhan, SE sebagai Komite Penanganan Pemilu Daerah (KPPD) Penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Bima Sekretariat DPD PAN Kota Bima bersama jajaran pengurus Partai Matahari Putih tersebut.


"Dari 2 Partai Politik tersebut, rencana pengembalian formulir itu secepatnya," ungkap Jakriah kepada media Suara Bima, Selasa 30 April 2024.


Kata Jakariah, setelah dari PAN besok rencanannya HMS langsung menuju partai Nasdem dengan agenda yang sama.


Ditanya siapa figur yang nantinya akan mendamping  HMS, ? Jakariah menjawab, yang jelas pribadi HMS tampil sebagai figur calon Wali Kota  sembari menunggu survei calon kandidat wakilnya.


"Yang jelas calon tersebut yakni figur yang serius membangu kota bima ini maju dan bekembang," ujarnya


Sementara ditempat terpisah Dr. H. Muhammad  Syafrudin atau biasa disapa Rudi Mbojo saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya berasama rombongan mendatangi kantor DPD PAN.


Rudi menyampaikan,  bahwa sebelumnya ia lebih dahulu sudah mendaftarkan diri pada partai Demokrat, kemudian hari ini di Partai PAN dan rencananya besok juga mendaftar di Partai Nasdem.


"Alhamdulillah hari ini saya secara resmi sudah mendaftar di partai PAN. Sebelumnya sudah mendaftar di partai Demokrat dan besok insyaallah kami akan ke Nasdem," ujar Rudi telfon genggamnya. (SB01)