Maju Calon Bupati Bima di Pilkada 2024, Aji Sanusi Resmi Daftat di Partai Gerindra

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Maju Calon Bupati Bima di Pilkada 2024, Aji Sanusi Resmi Daftat di Partai Gerindra

Senin, 27 Mei 2024

Bima,- Dr. H Sanusi, Sp. O resmi mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bima. Keseriusan putra asal Wera ini dengan mendatangi Kantor sekretariat DPC partai Gerindra di Desa Rabakodo, kecamatan Woha, Senin 27 Mei 2024.


H. Sanusi datang bersama rombongan dan tim pemenangan untuk mendaftarkan diri dipartai besutan Prabowo Subianto untuk membuktikan keseriusannya.


Kehadiran H. Sanusi disambut team Desk Pilkada partai Gerindra, Sulaiman, Salahudin, Imam serta jajaran partai pengurus.


Aji Sanusi menyampaikan dirinya mengucapkan  yang terhormat Ketua Desk Pilkada partai Gerindra. Alhamdulillah bisa berkumpul disini, untuk bercita-cita memperbaiki daerah kabupaten Bima kedepan. 


"Kehadiran dirinya hari ini untuk mendaftarkan maju calon bupati bukan wakil bupati Bima, " tegasnya. 


Didepan Sulaiman menunjukkan kartu Kader Gerindra. Lanjut Aji Sanusi, Setelah berdiskusi dan berbincang dengan ketua masyarakat kabupaten Bima sejabodetabek dan selaku ketua Pemekaran provinsi Sumbawa. 

"Jadi selaku ketua pemekaran provinsi Sumbawa, ikhtiar maju cabup. Setelah berdiskusi dengan Harun Arasid, " ucapnya. 


Kata dia juga, saat ini Bima sedang sakit kronis, diperlukan ambulance untuk memperbaiki daerah, itulah tekadnya maju menjadi calon bupati Bima. 


"Melalui program pusat sangat terbuka untuk berkembang tergantung dokternya siapa yang menahkodai (Bupati) Bima untuk perbaikan seluruh sektor kedepan, " tambahnya. 



Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2024-2029 Sulaiman MT, SH, pada kesempatan tersebut mengungkapkan penghargaan kepada sosok aji Sanusi hadir dalam rangka menyerahkan formulir bakal Calon Bupati. 


"Visi dan misi serta program untuk melakukan perubahan, pasalnya kabupaten Bima lagi sakit. Diakui kita kehilangan figur dari periode ke periode. Dengan APBD daerah 1,9  triliun lebih banyak belanja pegawai 40 porsen. Pembangunan infrastruktur terhambat, itulah dimaksudkan sakit. 


Lanjut Sulaiman, Pejabat juga ditempatkan tanpa kemampuan hanya dan mereka harus pakai hal yang lain bukan kompotensi. Hadirnya sosok pemimpin yang bisa merubah kabupaten Bima untuk kesejahteraan masyarakat. Sektor pertanian, peternakan, perkebunan sangat dominan tapi tak pernah diperhatikan dengan sosok Aji Sanusi diharapkan mampu. 


"Kalau dapat mandat menjadi Bupati BIma, skala prioritas aji Sanusi kalau memajukan daerah. Terkait pendaftaran, menerima untuk dibawa ke DPP melalui DPD di pusat yang menentukan atas usulan daerah. Hingga saat ini yang telah mendaftarkan diri maju di partai Gerindra yakni Muhammad Putera Feriyandi, Efendi Kusnandar, dr H Sanusi dan akan Tanggal 31 kita tutup pendaftaran.(ReD)