Tiba di Bima HMS Bersama Tim Kembalikan Berkas ke PDIP

Iklan 970x250 px

.

Tiba di Bima HMS Bersama Tim Kembalikan Berkas ke PDIP

Rabu, 15 Mei 2024

Kota Bima,- Bersama tim dan ratusan simpatisan pendukung Dr. H. Muhammad Syafrudin (HMS) langsung bertolak ke Sekretariat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Gatot Soebroto Kelurahan Sadia, Rabu 15 Mei 2024.


Sebelumnya, HMS dari Jakarta tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahudin (SMS) Bima dijemput oleh ratusan simpatisan.


HMS dikawal dan diantar berjejer kendaraan roda dua beratribut parpol seperti, bendera, spanduk karikatur dan mengenakan kaos seragam bertuliskan HMS lanjutkan.


Sekitar pukul 17.47 wita HMS sampai di kantor Sekretariat DPC partai berlambang banteng tersebut dan disambut langsung oleh  H. Ahmad Yadiansyah Ketua Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima bersama jajaran pengurus partai.


Pengembalian berkas formulir di Sekretariat, pria yang masih aktif sebagai anggota DPR RI tiga periode ini langsung mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Bima didampingi oleh Taufik dan Jakariah selaku tim pemenangan.


Dari pantauan media suara bima di lokasi, setelah melakukan pendaftaran dan penyerahan dokumen partai HMS dan simpatisan langsung bergeser menuju sekretariat pemenangan di Kelurahan Nae. (SB01)