Bagi H. Ruslan Cakades Bre, Dapat Nomor Urut 3 Adalah Angka Kemenangan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Bagi H. Ruslan Cakades Bre, Dapat Nomor Urut 3 Adalah Angka Kemenangan

Senin, 01 Oktober 2018
Bima, Suara Bima- 
Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bre Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Tahun 2018 melakukan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Bre yang bertempat di Aula Kantor Desa setempat, Senin 1 Oktober 2018.

Para kontestan yang akan berlaga berjumlah 5 orang Calon Kepala Desa, dan disaksikan oleh Pj Kepala Desa, Kapolsek Belo, Kapospol Palibelo dan beberapa warga Desa Bre. 

Pada Pengundian tersebut posisi nomor urut 1 diraih oleh Muh. Saleh, Nomor urut 2 A. Rifaid, Nomor urut 3 H. Ruslan H. M. Ali, Nomor urut 4 Abubakar dan posisi nomor urut 5 St. Ma'ani

Salah satu calon Kepala Desa Bre H. Ruslan H.M. Ali mengungkapkan, bagi dirinya mendapat nomor urut 3 adalah angka kemengan. Sebab nomor urut 3 ini merupakan nomor kemenangan H. Ruslan pada Pilkades 2012 lalu. Dan pada pilkades tahun 2018 ini, nomor 3 pun menjadi harapan dan keinginannya. 

"Alhamdulillah, saya kembali mendapat nomor urut 3 sesuai keinginan. Saya optimis ini angka kemenangan bagi saya," ungkapnya penuh semangat. 

H. Ruslan menyampaikan terima kasih kepada warga pendukung yang selalu mengawalnya dari proses pendaftaran hingga penetapan dan pengambilan nomor urut.

"Kebersamaan dengan warga ini akan terus dibangun sampai selamanya," pungkasnya. (SB01)