Sulaimat MT Dipercaya Sebagai Ketua Pansus Penyusunan Catatan Strategis Atas LKPJ Kepala Daerah

Iklan 970x250 px

.

Sulaimat MT Dipercaya Sebagai Ketua Pansus Penyusunan Catatan Strategis Atas LKPJ Kepala Daerah

Selasa, 31 Maret 2020

Kabupaten Bima,- DPRD Kabupaten Bima secara resmi telah membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk menyusun dan merumuskan catatan-catatan strategis DPRD atas LKPJ Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2019.

Pansus yang beranggotakan 13 orang tersebut ditetapkan berdasarkan Keputusan DPRD No.2 Tahun 2020 yang disahkan dalam rapat paripurna Senin, 30/3-2020 sesaat setelah DPRD menerima dokumen LKPJ dari Bupati Bima.

Politisi Partai Gerindra yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bima Sulaiman MT, SH dipercaya sebagai Ketua Pansus. Sulaiman didampingi Muhammad Natsir,S.Sos dan Ilham Yusuf, SH sebagai Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II. Sementara itu diposisi Sekretaris I dipercayakan pada Ir.Suryadin HAR didampingi Ardiwin, SH sebagai Sekretaris II.
Anggota Pansus lainnya yaitu :
1. Dedy MT
2. Rafidian,S.Sos.
3. Supardi
4. Maaruf Yasin,S.Adm.
5. Mustakim
6. I Zulkarnain,S.Adm.
7. H. Abdurrahman,S.Sos.
8. Muhtar,SE.

Sesuai ketentan Pansus ini akan bekerja melakukan kajian dan meneliti LKPJ Kepala Daerah untuk kemudian pada akhirnya mengeluarkan rekomendasi berupa catatan-catatan strategis DPRD terhadap LKPJ Bupati Bima yang disampaikan dalam rapat paripurna. (RED)