Tunaikan Janji Politik, HML Akan Realisasikan HP Android Bagi Ketua RT

Iklan 970x250 px

.

Tunaikan Janji Politik, HML Akan Realisasikan HP Android Bagi Ketua RT

Sabtu, 29 Mei 2021
Ilustrasi


Kota Bima,- Kabar gembira bagi seluruh ketua Rukun Tetangga (RT) di Kota Bima dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kota Bima dibawah kepemimpinan H. Muhammad Lutfi SE akan merealisasikan janji politiknya membagikan Handphone (HP Android). 

 

Dengan di realisanya janji politik Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE yang niat membagikan HandPhone (HP Android) sejumlah Ketua RT sangat mengapresiasi atas langkah nyata Wali Kota Bima HML

 

Salah satu Ketua RT 01 Kelurahan Pane Gunawan S.Sos mengaku merasa senang dan bahagia dengan adanya Handphone (HP Android) yang akan diberikan oleh Pemerintah guna mempermudah dan memperlancar tugas-tugas kami sebagai RT. 

 

Kata dia, upaya Walikota Bima membagikan Handphone (HP Android) ke seluruh ketua RT se kota Bima guna merealisasikan janji politiknya  saat pilkada tahun 2018 lalu.

 

“Alhamdulilah kami para Ketua RT merasa senang, bangga dan terima kepada walikota Bima yang memiliki konsep dan terobosan yang membangun dengan memberikan Handphone (HP Android)". InsyaAllah kami akan merawatnya dengan baik, yang walaupun HP tersebut milik dan asset Pemkot Bima,” katanya.

 

Hal senada juga yang dikatakan oleh Ketua RT 03, 04, 05 dan 06, merasa senang ketika Wali Kota Bima merealisasikan janji Politiknya membagikan Handphone (HP Android) untuk kami ketua-ketua RT. Kami sangat setuju, dengan keinginan Wali Kota Bima merealisasikan janji politiknya. katanya,:Sabtu, 29 Mei 2021.

 

Apa lagi kata mereka, konsep dan terobosan tersebut, tak dimiliki oleh kepala daerah sebelumnya. sejarah akan mencatat, bahwa HML mampu menciptakan hal-hal yang belum dilakukan oleh kepala daerah lain sebelumnya. 

 

“Tujuan diberikan fasilitas HP Android, untuk mempermudah komunikasi dengan pemerintah, ketika ada problem, maka kita bisa cepat memberikan keluhan pada pemerintah baik urusan Kantibmas maupun kebersihan dalam hal persampahan dan lain sebagainya,” ucap mereka. 

 

Sementara itu, ketua RT lainnya sangat senang dan setuju sekali Walikota Bima yang membagikan HP ke seluruh RT tersebut. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Wali Kota Bima terhadap RT se Kota Bima, ini sebuah penghargaan yang luar biasa yang kami dapat dari Walikota Bima

 

“Tentunya HP Androi ini, akan kami jaga dan merawat dengan baik, dan dipergunakan yang bermanfaat dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai RT di wilayah masing masing, karena Hp tersebut sebagai alat untuk mempercepat dan meningkatkan komunikasi dan koordinasi baik dengan kepala Kelurahan, Camat maupun dengan pihak pihak Dinas lingkup Pemkot Bima, terkait hal-hal yang perlu disampaikan sesuai dengan tugas dan wewenang RT di wilayah masing-masing,” tandasnya

 

Hal tersebut sambung mereka, bukti nyata yang tidak bisa dipungkiri oleh siapapun, bahwa seorang HML memenuhi janjinya. 

 

Namun dengan harapan HP android tersebut sekiranya tidak di kembalikan ke Assset Daerah apabila jabatan kami sebagai RT akan berakhir, anggaplah ini sebagai kenang-kenangan dari Walikota Bima HML. Harapanya. (RED)