Berkas Kupon Undian dan Foto Copy KTP Dimusnahkan

Iklan 970x250 px

.

Berkas Kupon Undian dan Foto Copy KTP Dimusnahkan

Sabtu, 27 Agustus 2022
Suarabima.com

Kota Bima,-  Guna terhindar dari isu yang tidak benar berkas foto copy KTP dan kupon undian berhadiah dibakar. Pemusnahan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bima dan Sekda Kota Bima usai acara pengundian Festival Rimpu, Sabtu 27 Agustus 2022.


Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indara Wirawan, S.Adm menjelaskan  dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Pemerintah Kota Bima menggelar Festival Budaya Pesona Rimpu dan mengagendakan tiap tahun. 


Kegiatan ini jelas Alfian, jangan dipelintir dan dipolitisasi bahwa adanya pengumpulan KTP sehingga pawai budaya yang mestinya dibudayakan oleh masyarakat Kota Bima dibawa ke nuansa politik, apalagi hingga disebut digelar oleh Dekranasda Kota Bima.


"Yang jelas kegitan ini murni digelar oleh pemerintah Kota Bima kemudian dibeck up oleh Dekranasda Kota Bima, dan jika ada yang membolak-balikan kegiatan tersebut itu salah," ungkap Alfian usai mengelar pawai budaya diruang rapat utama pemerintah Kita Bima


Pria yang akrab disapa Dae Pawan ini, juga mengapresiasi kinerja pemerintah Kota Bima, melalui Dekranasda dalam mensukseskan pawai budaya yang diselenggarakan rutin tiap tahun.


"Kami rasa kegiatan ini berjalan dengan sukses dan alhamdulillah masyarakat Kota Bima antusias memeriahkan kegiatan ini," terangnya


Dampak dari kegiatan rimpu ini,  Kata Pawan untuk meningkatkan pertumbuh ekonomi masyarakat Kota Bima, bayangkan banyak para penenun di Kota Bima kehabisan stok sarung tenun khas Bima. Sehingga para pembeli yang mengikuti pawai rimpu banyak yang mencari dan membeli hingga ke wilayah kabupaten Bima.


"Pawai Budaya ini dampaknya luar biasa, dari antusias warga Kota Bima stok sarung tenunan habis terjual," pungkasnya (SB01)