Abdurrahman: Dana DBCHT Pada Dinas Pol PP Kota Bima Akan Dituntaskan

Iklan 970x250 px

.

Abdurrahman: Dana DBCHT Pada Dinas Pol PP Kota Bima Akan Dituntaskan

Senin, 27 November 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Dalam waktu dekat Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) dan program pemberantasan Barang Kena Cukai (BKC) Ilegal di Satpol PP Kota Bima sebesar Rp 1 Milyar akan segera dituntaskan.


Meskipun baru 2 bulan ditunjuk sebagai Plt Kasat Pol PP Kota Bima, Abdurrahman sudah berhasil merealisasikan program tersebut hingga capai 50 persen. 


"Baru 2 bulan saja mampu kami realisasikan," ungkap Abdurrahman pada awak media di ruangan kerjanya, Senin 27 November 2023 pagi. 


Selain itu, ia menjelaskan dalam merealisasikan program itu pihaknya telah menyusun target yang terukur, misalnya Operasi Gabungan (Opgab) yang ditargetkan 6 kali, terealisasi sudah 2 kali, sosialisasi sudah 4 kali. 


"Target Operasi gabungan 6 kali, 2 kali telah dijalankan, Sosialisasi sudah 4 kali," jelasnya. 


Adanya keseriusan Abdurrahman dalam menyelesaikan anggaran ini hingga tuntas, mengingat tahun 2024 Pol PP akan kembali mendapatkan alokasi anggaran yang sama. 


Ia berharap, bila ia masih dipercayakan tetap memimpin Satpol PP Kota Bima akan merealisasikan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau  (DBHCHT) dan program pemberantasan Barang Kena Cukai (BKC) Ilegal, mulai Januari hingga selesai. (Red)