Panitia Penyelenggara Konser "Slank" Akui Stadion Mangge Maci Mampu Menampung 10.000 Penonton

Iklan 970x250 px

.

Panitia Penyelenggara Konser "Slank" Akui Stadion Mangge Maci Mampu Menampung 10.000 Penonton

Sabtu, 11 November 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Panitia Penyelenggara Konser Slank telah melakukan klarifikasi ke berbagai media terkait adanya informasi penjualan tiket yang diduga melebihi kapasitas.


Konser itu rencananya akan digelar Minggu, 12 November 2023 yang dipusatkan pada Stadion Mangge Maci di Keluhan Mangge Maci, Kecamatan  Mpuda Kota Bima.


Dalam konfrensi pers tersebut Blek salah satu perwakilan Panitia penyelenggara Konser menjelaskan, pihaknya sudah mengukur luas Stadion tersebut, dari pengalaman tahun-tahun lalu, Stadion Mangge maci mampu menampung penonton belasan ribu. 


"Kapasitas 18 ribu masuk, mentok-mentok 10 ribu orang. Kita tetap perhatikan keamanan, tujuan kami menghibur masyarakat Bima hadirkan Slank. Pada konser Iwan Fals dulu ada 12 ribu penonton yang masuk di Stadio Mangge Maci," jelasnya saat Konferensi Pers dengan media di Taman Ria, Jum'at (10/11/2023). 


Blek mengakui, untuk persiapan Konser Slank, yang dijadwalkan hari minggu (12/10/2023) Pihak sudah mempersiapkan segala kebutuhan di lokasi Stadion, mulai dari persiapan panggung dan lain sebagainya. 


"Alhamdulillah, persiapannya sudah mencapai 90 persen. Pada kegiatan ini kami tetap koordinasi dengan Polres Bima Kota, untuk menjaga keamanan sama-sama selama konser nanti," akunya. 


Dengan adanya mis Komunikasi antara Panitia  dengan beberapa awak media di Kota Bima, sebagai penyelenggara kegiatan pihak meminta maaf dan kedepannya tetap menjalin silaturahmi dengan awak media. 


"Kita mohon maaf kalau ada miskomumikasi dengan teman-teman media, Mohon kami dibantu sukseskan kegiatan ini," harapnya.


Kepada Awak Media Wakapolres Bima Kota Akan Menurunkan Total 500 Personil, Dari Polres Bima Kota,  Polres Bima, dan di Back Up juga dari TNI, ujarnya.(Red)