Perluas Jaringan Internet, Tri Luncurkan Kampanye dan Tingkatkan Pengalaman Internet

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Perluas Jaringan Internet, Tri Luncurkan Kampanye dan Tingkatkan Pengalaman Internet

Minggu, 12 November 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Tri hadir di Bima dan di Nusantara untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. khususnya di Bali Nusra sangat Bangga dengan hadirnya juga Tri Indosat. 


Saat Pres Confrence di Manggemanci, Management Tri Indosat yang dipimpin Sanjay Vaghasia - Chief Integration Officer Indosat Ooredoo Hutchison Hadir pada Press Confrence Minggu 12 Nopember 2023 siang  ini.


Sebagai dijelaskan Juwandi, cakupan 3 kali lipat dari sebelumnya. Tri dibawah naungan Indosat sdh menjangkau 88 persen untuk wilayah NTB dan 95 presen untuk Bima pada umumnya


Sementara pendekatannya Happy Ride dan happy Feet oy Wisnu Wibowo, menjelaskan  yang ditawarkan di Bima diantaranya, Tri Indosat hadiri di Bima untuk mengajak seluruh warga Bima bersama Tri jelajahi Nusantara.


Produk yang di tawarkan, perdana 6.4 GB l per 30 hari, isi ulang 9 GB dan tentunya Happy perdana kuota luas dan harga pas 3000 menit ekstra puas nelpon.


Varian produk lainnya, tidak hanya bulanan, harian mulai dari 3 hari, 8 hari dan lainnya. Dimana bisa dapatkan produk itu ? Katanya ada di sejumlah Ritail, kios dan lainnya.


Sigit Herprabowo, Tri Indosat menghadirkan Tri Kios d egan berbagai layanan, sebagai peluang wira usaha, dan membuka kesempatan kerja untuk warga lokal.


Apa saja yang ditawarkan Tri Kios, calon pelanggan bisa mendapatkan akses mulai dari beli nomor, kartu isi ulang, ubah nomor dan lain sebagainya.(RED)