Ipa Suka: Jabatan Wakil Rakyat Bagi Saya Adalah Amanah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Ipa Suka: Jabatan Wakil Rakyat Bagi Saya Adalah Amanah

Selasa, 24 September 2019
Hj. Ipa Suka saat didampingi oleh suaminya Yusuf
Kota Bima. Suara Bima,-
Hj Ipa Suka Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima periode 2019-2024 dari Partai Perindo menyampaikan bahwa bagi dirinya jabatan Wakil rakyat merupakan amanah yang harus dijalankan.

"Jabatan wakil rakyat bagi saya amanah, yang tidak hanya saya pertanggung jawabkan didunia, tapi juga diakhirat," ungkap Umi Suka dikediamannya, Selasa 24 September 2019.

Demikian pula sebagai anggota dewan ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Prindo yang sudah banyak membantu dan mendukung, serta masyarakat Kota Bima terutama Daerah Pemilihan II Rasanae Barat dan Mpunda yang telah memperjuangkan dirinya hingga sukses menjadi anggota Dewan.

Ipa suka juga menjelaskan, setelah ia dilantik dan saat ini sudah resmi menjadi wakil rakyat maka akan menunaikan janjinya politiknya yakni sebagian dari gajinya akan digunakan untuk kepentingan rakyat.

"Insya Allah saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan sesuai niat dan hajatan saya, maka sebagian gaji yang saya peroleh akan saya gunakan untuk kepentingan rakyat," ujarnya (SB01)