Patut Dicontoh Demi Vaksin, Wanita Cantik Ini Sadar Kalau Vaksin Itu Penting

Iklan 970x250 px

.

Patut Dicontoh Demi Vaksin, Wanita Cantik Ini Sadar Kalau Vaksin Itu Penting

Senin, 14 Februari 2022
Patut Dicontoh Demi Vaksin, Wanita Cantik Ini Sadar Kalau Vaksin Itu Penting

Kota Bima,– Ikhlas dan sadar betapa pentingnya vaksinansi, untuk kebal terhadap Covid-19, wanita cantik ini, rela mendatangi gerai vaksin, meski terbilang jauh jarak dari rumahnya.


Serviana Vikalita, karyawan salah satu BUMN di Kota Bima yang berdomisili di Kelurahan Oimbo Kecamatan Rasanae Timur,  pada Sabtu (12/2) kemarin, akhirnya mendapatkan suntikan dosis ketiga (Booster), di gerai Kelurahan Nae. Setelah dirinya keliling mencari gerai vaksin.


Begitu cerita yang tergambar, betapa sadar dan perlunya dirinya sebagai seorang karyawan BUMN yang saban hari bergumul dengan banyak orang, agar selalu kebal dan sehat.


Saat Tim Nakes disejumlah gerai tengah istrahat, pukul 13.00 siang kebetulan Tim Nakes di Gerai Nae masih buka, Serviana pun langsung mendaftarkan dir dan divaksin petugas.


Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin yang saat itu, tengah berada di Gerai Nae, sebagai Patmawil Polsek Rasanae Barat, sempat berbincang dengan wanita cantik yang tidak lain anak dari Kapolsek Rastim Iptu Suratno, mendapatkan jawaban menarik, vaksin itu penting Pak, selain menjaga tubuh tetap sehat dari Covid-19, ini kewajiban seluruh warga negara.


“Saya kagum dengan semangat dan keikhlasan dia yang sadar betapa pentingnya vaksinansi. Ini patut diikuti dan menjadi contoh warga lain,”kata Wakapolres Bima Kota.


Sebagaimana arahan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, kata Wakapolres, mengajak seluruh masyarakat yang belum sama sekali divaksin atau yang baru sekali dan telah disuntik dosis dua, segera datangi gerai vaksin terdekat.”Jangan percaya kata orang vaksin itu berbahaya. Itu informasi hoax,”tegasnya. (SB01)