Sebagai Ketua Pamatwil Rasbar, Wakapolres Bima Kota Sambangi Warga, Ajak Vaksin

Iklan 970x250 px

.

Sebagai Ketua Pamatwil Rasbar, Wakapolres Bima Kota Sambangi Warga, Ajak Vaksin

Sabtu, 12 Februari 2022


Kota Bima,– Guna mempercepat vaksinasi serentak dosis ketiga, Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, turun sambangi warga agar segera divaksin.


Sebagai Ketua Pamatwil Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota, Wakapolres Bima Kota ini, turun ke beberapa kelurahan di wilayah hukum Polres Bima Kota.


Saat turun sambangi warga pada Jum’at (12/2) pagi tadi, Wakapolres Bima Kota ini, didampingi Kasat Binmas, KBO Binmas Polres Bima Kota serta personil lainnya.


Sebagaimana arahan Kapolres Bima Kota, Wakapolres saat mendatangi warga dari rumah ke rumah, selain mengajak warga agar sadar dan mau divaksin, juga menyemangati Nakes dan Bhabinkamtibmas DNA Bhabinsa, tetap semangat mengajak dan menjemput warga, datang menuju gerai vaksin yang telah disiapkan.


Selian itu, Wakapolres meyakini warga,  bahwa vaksin tidak membahayakan. Semua demi kebaikan dan kekebalan tubuh agar terhindar dari virus mematikan yang namanya Covid-19.”Jika ada informasi yang menyebutkan vaksin itu berbahaya, itu informasi hoax,”tegasnya.


Sebagimana arahan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, kata Wakapolres, mengajak warga agar mendatangi gerai vaksin terdekat untuk divaksin.


“Ayo vaksin. Jangan takut dan pastinya dosis vaksin tidak berbahaya. Vaksin sangat bermanfaat bagi kekebalan tubuh kita,”ucapnya meyakinkan warga. (SB01)