Polsek Kawasan Pelabuhan Bima, Pantau Aktifitas Bongkar Muat di Pelabuhan Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Kawasan Pelabuhan Bima, Pantau Aktifitas Bongkar Muat di Pelabuhan Bima

Selasa, 20 September 2022
suara bima.com

Kota Bima, NTB.- Memastikan situasi aktivitas di Pelabuhan Bima dalam kondusif terjaga dan aman, para personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bima, memantau langsung.


Pantauan yang berlangsung Senin kemarin, tepat disaat aktifitas bongkar muat barang dari dan menuju Bima.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bima Ipda Ridwan, Selasa (20/9) pagi ini.


Disebutkan Ipda Ridwan, pemantauan dan pengamanan aktifitas bongkar muat di Pelabuhan Bima itu, tepat saat bongkar muat hasil bumi Bima yakni jagung dan sejumlah hasil lainnya.


Saat bongkar muat jagung menuju pulau Jawa itu, para personil kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bima, mengingatkan kepada para Sopir Truck, ABK kapal dan Buruh Pelabuhan tetap berhati hati dalam bekerja di utamakan keselamatan. 


Tidak itu saja para personil Polsek Kawasan Pelabuhan, mengingatkan kepada masyarakat yang beraktifitas di Area Pelabuhan Laut Bima tetap mematuhi Prokes berupa tetap pakai masker, tetap mencuci tangan di air mengalir, sedapat mungkin jauh kerumunan.


"Hal tersebut guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19,"sebutnya.


Disebutkannya, situasi diseputaran kawasan Pelabuhan Bima terpantau aman dan kondusif. Aktifitas berjalan lancar. (SB01)