Pemkot Bima Raih Penghargaan Atas Sinergi dan Kontribusi dalam Optimalisasi Penerimaan Pajak Tahun 2022

Iklan 970x250 px

.

Pemkot Bima Raih Penghargaan Atas Sinergi dan Kontribusi dalam Optimalisasi Penerimaan Pajak Tahun 2022

Kamis, 23 Februari 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Pemerintah Kota Bima meraih Penghargaan Peer Collaboration Peningkatan Kualitas Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) Tahun 2022 pada Kemenkeu Award yang diberikan langsung oleh Direktorat Jendral Pajak KPP Raba Bima di bawah Kementerian Keuangan.


Selain itu, juga diberikan Penghargaan Atas Sinergi dan Kontribusi dalam Optimalisasi Penerimaan Pajak Tahun 2022 serta Kinerja Terbaik Rekonsiliasi Penyetoran Pajak atas Belanja Daerah Sebagai Syarat Salur Dana Bagi Hasil (DBH) Tahun 2022.


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Drs. Abdul Gawis yang didampingi oleh Kepala BPKAD Kota Bima Drs. M Saleh di Aula Satonda Kantor KPPN Bima, 23 Februari 2023.


Kegiatan ini juga bersamaan dengan Sosialisasi Kebijakan Keuangan Negara Tahun 2023 Pencanangan dan Sosialisasi Zona Integrasi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Yang hadiri oleh Pemerintah Daerah Kota Bima, Pemerintah Kabupaten Bima, Pemerintah Kabupaten Dompu, Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat serta Kementerian/Lembaga se-Pulau Sumbawa. (SB.K)