Wali Kota Bima Hadiri HUT Kabupaten Dompu Ke-208

Iklan 970x250 px

.

Wali Kota Bima Hadiri HUT Kabupaten Dompu Ke-208

Selasa, 11 April 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dompu Ke-208, bertempat di Lapangan Beringin Kantor Bupati Dompu. Selasa, 11 April 2023.


Turut hadir bersama Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, diantaranya Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Nor dan disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu, pimpinan dan anggota DPRD Dompu, Forkopimda dan perangkat daerah setempat selaku tuan rumah.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mengatakan, sengaja dirinya mewakili Pemerintah Kota Bima hadir secara langsung pada upacara HUT Kabupaten Dompu Ke-208 hari ini, karena kemarin Bupati Dompu juga hadir langsung di upacara HUT Kota Bima. Ujarnya.


"Atas nama Pemerintah Kota Bima saya menyampaikan Dirgahayu Kabupaten Dompu ke 208, semoga mampu membawa perubahan untuk Dompu yang Mashur," ungkapnya.


Sementara itu, Bupati Dompu H. Kader Jaelani mengatakan, pada hari ini 11 April 2023 Dompu genap berusia 208 Tahun, waktu yang cukup panjang terbentuknya sebuah pemerintah daerah, mulai dari sistem kerajaan/kesultanan, swapraja, hingga daerah swatantra tingkat II, yang hari ini diperingati secara bersama.


"Pemerintah Kabupaten Dompu komit untuk mengembangkan sejarah dan budaya dou Dompu mantoi, sebagai pintu masuk mewujudkan tata nilai masyarakat yang religius, berbudaya, berprestasi, dan berkarakter," tutupnya. (SB.K)