Pemkot Bima Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pemkot Bima Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M

Senin, 16 Oktober 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Pemerintah Kota Bima menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M, bertempat di Masjid Agung Al Muwahhidin Kota Bima pada Minggu, 15 Oktober 2023.


Pada Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M, Pemerintah Kota Bima mengangkat tema "Kita ciptakan masyarakat Kota Bima yang berakhlakul karimah serta gemar memakmurkan masjid".


Pemerintah Kota Bima melalui Asisten 1 Setda Kota Bima, Drs. H. Alwi Yasin menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dan mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M ditempat yang mulia ini.


Pemerintah Kota Bima dibawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT selain ikut andil dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang, juga fokus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa memakmurkan masjid dan mushala yang ada.


H. Alwi mengaku, karena satu-satunya benteng ditengah arus globalisasi yang begitu pesat saat ini yakni hanya dengan membentengi nilai keimanan kita masing-masing.


"Harapan Pemkot Bima dan kita semua, mari bentengi diri masing-masing, ajak generasi kita semua disetiap kelurahan untuk memakmurkan masjid dan mushala". Ajak H. Alwi saat menyampaikan amanat Pj. Wali Kota Bima pada Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M.


Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M dihadiri oleh Asisten 1 Setda Kota  Bima, Staf Ahli Wali Kota bidang Kesejahteraan Rakyat, Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bima, Wakapolres Bima Kota, Kasdim 1608 Bima, Kepala Badan dan Kepala Bagian beserta Staf di seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah serta masyarakat. (SB.K)