Sholat Berjamaah Langkah Penting Keselamatan Daerah

Iklan 970x250 px

.

Sholat Berjamaah Langkah Penting Keselamatan Daerah

Kamis, 12 Oktober 2023
Suara bima

Kota Bima,-  Pj. Wali Kota Bima, HM. Rum, menjalani ibadah sholat Magrib dan Isya berjamaah di Masjid Al Istiqomah Rabangodu Utara, Rabu 11 Oktober 2023. Kegiatan itu dalam upaya untuk memakmurkan masjid dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di Kota Bima. 


Dalam kesempatan tersebut,  Pj Wali Kota juga menegaskan program kebijakan yang akan dijalankan selama masa jabatannya.


Salah satu fokus utama dalam kepemimpinan HM. Rum adalah mensukseskan pemilu 2024, yang akan menjadi tonggak penting dalam sistem demokrasi. Selain itu, beliau juga menyoroti isu-isu penting seperti kebersihan lingkungan, penyediaan air bersih, dan program untuk memakmurkan masjid.


HM. Rum percaya bahwa memakmurkan masjid melalui sholat berjamaah adalah langkah penting untuk menjaga keselamatan daerah. Beliau menyatakan, "Saya sangat percaya bahwa dengan memakmurkan masjid melalui sholat berjamaah, niscaya daerah kita insya Allah akan dijaga keselamatannya oleh Allah SWT.


Sebagai pejabat yang telah diberi amanah untuk memimpin Kota Bima, HM. Rum menyampaikan optimisme untuk menjadikan Kota Bima sebagai kota yang religius dan Islami. Dengan komitmen kuat terhadap nilai-nilai agama, beliau berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memerangi peredaran ilegal narkoba, perjudian, dan bentuk-bentuk kemaksiatan lainnya.


Warga Kota Bima dan seluruh komunitas dapat berharap pada masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Pj. Wali Kota HM. Rum, yang memprioritaskan kepentingan agama, moral, dan kesejahteraan masyarakat.


Turut hadir mendampingi beliau dalam moment sholat berjamaah di Masjid Al Istqomah, Kepala Diskominfotik Kota Bima, Staf Ahli Bidang Politik dan Kemasyarakatan Setda Kota Bima, staf ahli Bidang Hukum Setda Kota Bima, Kabag Kesra Setda Kota Bima dan beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kota Bima. (SB.K)