Temu Akbar Lintas Alumni SMPP/SMA Siap Menghantarkan Hj. Nurhaidah Menuju Kursi DPD RI

Iklan 970x250 px

.

Temu Akbar Lintas Alumni SMPP/SMA Siap Menghantarkan Hj. Nurhaidah Menuju Kursi DPD RI

Minggu, 21 Januari 2024


Kota Bima - Hj. Nurhaidah Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ikut ambil bagian dalam Temu akrab lintas alumni SMPP, Minggu, (21/1/24), di Distinasi Pantai Lawata Kota Bima.


Hj. Nurhaidah akrab disapa umi Ida ini, dalam sambutannya, mengungkapkan, Tentang keikutsertaannya sebagai calon anggota DPD RI wilayah NTB. Dalam uraiannya, disampaikan sebagai seorang pengusaha dari nol dan hingga sukses di jakarta.


Sebagai putri asli bima, tentu tekad dan niat adalah kembali pulang, untuk bisa berbuat banyak. Maka, dari itu umi Nur, meminta do,a dan dukungan agar yang menjadi hajatnya saat ini bisa sukses dengan suara terbanyak.


Hingga sekarang, komunikasi dan konsolidasi terus ditingkatkan, karena waktu semakin singkat dari Hari Pemilihan. Umi Nur, mengaku bahwa semua elemen dan komponen sudah dibangun komitmen dalam memenangkannya sebagai anggota DPD RI di utusan NTB.


Acara lintas Alumni di hadiri sejumlah alumni dari berbagai sekolah ini, datang dari kabupaten bima, Dompu dan kota bima. Ir. Rusdin H. Adnan selaku Ketua Lintas Alumni SMPP/ SMA 2, berkomitmen bahwa seluruh alumni akan memenangkan Umi Nur, terutama sekali angkatan 86 agar secara masif mendukung mengajak semua yang terdekat, keluarga, sahabat dan kerabat.


Jangan dulu berharap, ada timbal balik. Saat ini dia berharap, agar membantu Umi Nur sebagai sesama alumni. " Siapa lagi yang bisa membantu kalau bukan kita semua". Ujarnya.


Kepada angkatan 97, juga tampil sebagai barisan terdepan untuk kemenangan Umi Nurhaidah. Acara pertemuan ini juga, di helat dengan diskusi dalam menyatukan langkah dan persepsi. (SB01).