Bacalon Wali Kota Bima HMS Resmi Mendaftar di PBB

Iklan 970x250 px

.

Bacalon Wali Kota Bima HMS Resmi Mendaftar di PBB

Kamis, 16 Mei 2024

Kota Bima,- Setelah usai mendaftar di partai Hanura, tim pemenangan Dr. H. Muhammad Syafruddi, ST, MM langsung melanjutkan pengembalian berkas ke Sekretariat partai Bulan Bintang (PBB) di kelurahan Jatiwangi, Kamis 16 Mei 2024.


Disekretariat DPC PBB Kota Bima rombongan tim pemenangan HMS disambut oleh tim penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Syamsuddin, S.Sos.


Ketua penjaringan bakal Calon Wali Kota (Bacalon) dan Wakil Wali Kota Bima Syamsuddin, S.Sos menjelasakan, pengembalian berkas formulir pendaftaran bagi para bakal calon terlebih dahulu akan dilakukan verifikasi oleh tim seleksi penjaringan DPC partai PBB. Nantinya, akan ada informasi lebih lanjut kepada semua calon yang mendaftar.


"Hari ini ada 3 orang calon yang sudah mendaftar di partai PBB," ujarnya


Syamsudin menyebutkan 3 orang calon tersebut yang pertama kali mendaftar sebagai calon Wali Kota yakni H. Syafriansya, S.Sos kemudian selanjutnya Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM mendaftar sebagai calon Wali Kota dan disusul Sudirman DJ, SH sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.


Sementara yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran di partai PBB melalui tim penjaringan adalah Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM.


"Mudah-Mudahan ini adalah awal yang baik bagi Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM untuk kota Bima kedepan," terang Syamsudin kepada tim pendukung HMS di Kantor Sekretariat DPC PBB.


Ditempat yang sama Taufik Sanjaya tim pemenangan HMS menyampaikan agar partai yang berlambang bulan dan bintang itu mau menerima Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM untuk bekerjasama dan mengusung jargonnya sebagai Calon Wali Kota Bima Periode 2024-2029.


Selain itu, Taufik juga menyakini bahwa ini menjadi koalisi besar bagi Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM karena hampir seluruh partai yang ada di kota Bima sudah kami daftarkan semua.


"Kami berharap kepada Ketua DPC Partai PBB Kota Bima agar mengusung atau mendukung Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST, MM," terangnya.


Senada hal yang sama juga disampaikan oleh Jakariah salah satu tim pemenangan HMS meminta agar partai PBB bisa saling bergandengan tangan menuju kontestasi pilkada tahun 2024 ini.


"Mudah-mudahan kita semua tetap bersama-sama membangun kota Bima yang maju dan berkembang lagi," harapnya. (SB01)