Sejak 20 Hari Hingga Sekarang Pembunuh Hasanudin Belum Terungkap, Sang Istri Harap Pelaku Segera Ditangkap

Iklan 970x250 px

.

Sejak 20 Hari Hingga Sekarang Pembunuh Hasanudin Belum Terungkap, Sang Istri Harap Pelaku Segera Ditangkap

Sabtu, 15 Mei 2021

Kota Bima,- Sejak tanggal 4 April 2021 hingga sekarang, kasus pembunuhan Hasanudin (65) yang berlokasi dibelakang Sultan Square Lingkungan Bina Baru Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, NTB masih misterius. 


Mungkin publik masih bertanya-tanya, sampai kapan kasus tersebut menggelinding ditangan aparat penegak hukum. Belakangan ini, kasus pembunuhan Hasanudin ini bisa dibilang cukup lambat dan dinilai prematur oleh publik. Pasalnya dalam waktu yang cukup lama, masih juga belum terungkap. 


Belum lagi, aksi demo oleh pihak keluarga korban hingga terjadinya aksi pemblokiran jalan menuntut pelaku agar segera ditangkap. 


Harapan terus membayangi keluarga korban. Nurhaidah sang Istri hanya bisa mengelus dada dan berdo'a agar aparat penegak hukum secepatnya mengungkap tabir dibalik misteri ini. 


"Sebagai Istri Korban (menyampaikan) itu pelaku secepatnya saja harus ditangkap. Kemudian diberikan hukuman yang setimpal dan dihukuman mati," ujar Istri Korban, usai Do,a selamatan 20 hari kepergian almarhum, Sabtu (24/4/2021).


Nurhaidah menceritakan, begitu banyak cobaan yang datang pada dirinya. Ia tidak menduga jika sang suami dibunuh dengan cara keji.  Peristiwa itu datang dan tiba-tiba menimpa keluarganya. 


"Kami berharap, agar polisi segera bekuk pelaku pembunuhan secara sadis itu," ungkap Nurhaidah dengan nada sedih. (SB.01)