Asisten III Optimis Target Vaksinasi di Desa Kambilo Dapat Dicapai

Iklan 970x250 px

.

Asisten III Optimis Target Vaksinasi di Desa Kambilo Dapat Dicapai

Kamis, 04 November 2021
Asisten III Optimis Target Vaksinasi di Desa Kambilo Dapat Dicapai

Kabupaten Bima,- Pemerintah Kabupaten Bima optimis target capaian vaksinasi dapat terpenuhi. Antusias warga dan kerja keras dari seluruh unsur pemerintah daerah, tenaga kesehatan di dukung penuh TNI POLRI – sangat luar biasa dan patut diapresiasi.


Demikian pernyataan Asisten III, Drs. H. Arifudin, HMY saat meninjau pelaksanaan vaksin di Kecamatan Wawo, Kamis (4/11/2021) bertempat di Aula Kantor Desa Kambilo.


H. Arifudin yang didampingi Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Diseminasi Informasi  (KPDI) Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Bima, H. Suaeb Yakub , S.Sos dalam pernyataannya, optimis target akan dicapai. “Mengingat antusias warga, kerja keras tenaga kesehatan dan sinergi dari seluruh elemen baik pemerintah daerah, TNI-POLRI, Dinas Kesehatan dan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, kami optimis target akan dapat dicapai, “tegasnya.


Dilain pihak, Kepala PKM Wawo, Masturidin, SKM menyatakan bahwa pelaksanaan vaksin di Kecamatan Wawo, selain melibatkan 3 (orang) tenaga dokter yakni dr. Salis Susilawati, dr. M. Rian Ashadi dan dr. Maful Indriyani juga melibatkan aparat TNI – POLRI serta aparat desa.


Senada dengan Masturidin, Kepala Desa Kambilo, M. Yasin Husain menyampaikan apresiasi kepada tenaga kesehatan, TNI- POLRI serta dukungan penuh oemerintah Daerah dalam upaya mendorong capaian vaksinasi sesuai target.


Cakupan vaksinasi di Desa Kambilo Kecamatan Wawo ditergetkan menghabiskan 60 dosis vaksin (6 vial). (SB.K)