Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Masjid Babussallam Kelurahan Tanjung Sebesar Rp. 350 Juta

Iklan 970x250 px

.

Wali Kota Bima Serahkan Bantuan Masjid Babussallam Kelurahan Tanjung Sebesar Rp. 350 Juta

Rabu, 02 Maret 2022

Kota Bima,- Usai melaksanakan sholat magrib berjamaah, Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE secara simbolis menyerahkan bantuan pembangunan masjid Babussallam kelurahan Tanjung sebesar Rp 350 juta. Rabu (02/03/22).

Penyerahan bantuan yang berlangsung usai shalat magrib di Masjid Babussallam didampingi Kabag Kesra, Ketua Baznas dan tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat.


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Menyerahkan bantuan kelanjutan pembangunan Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung senilai Rp. 350 juta, yang diterima langsung Ketua Masjid Babussalam, Salahudin AB, yang juga disaksikan Ketua BKM Kelurahan Tanjung Habib Jhon Hasan dan warga Kelurahan Tanjung yang hadir.


Walikota, H. Muhammad Lutfi, SE mengharapkan dengan adanya bantuan 350 juta yang dicairkan tahun 2022 ini, masjid ini dapat dituntaskan dengan baik. Walikota juga memuji kemegahan Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung.


Sementara itu, Pengurus Masjid dan warga Kelurahan Tanjung sangat mengapresiasi kepada Walikota Bima, yang membantu dengan anggaran yang cukup banyak untuk kelanjutan pembangunan Masjid Babussalam.


Acara silaturrahim Walikota Bima di Kelurahan Tanjung, sekaligus melaksanakan sholat magrib dan isya bersama warga Tanjung. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. (SB04)