Momen HKN, Wali Kota Bima Ajak Aparatur Bekerja Lebih Giat

Iklan 970x250 px

.

Momen HKN, Wali Kota Bima Ajak Aparatur Bekerja Lebih Giat

Sabtu, 21 Mei 2022

 

Momen HKN, Wali Kota Bima Ajak Aparatur Bekerja Lebih Giat

Kota Bima,- Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja lebih keras dan lebih giat lagi, di hari Kebangkitan Nasional 20 Mei adalah Hari Kebangkitan Nasional yang sangat bersejarah. HML menyampaikan ajakan tersebut pada momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114,

 

“Terus gelorakan semangat juang dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih memuaskan dan menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat terhadap Pemerintah Kota Bima,” ujarnya usai upacara peringatan Harkitnas ke-114 di lingkungan Pemkot Bima, Jumat (20/5/2022).

 

Menurutnya, peringatan Harkitnas ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai seremonial, akan tetapi juga dimaknai untuk menggelorakan semangat gotong royong.

 

“Mari kita bangkit bersama, gelorakan semangat bergotong royong dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Bima" ucap HML

 

Peringatan Harkitnas tidak terlepas dari berdirinya Boedi Oetomo sebagai organisasi pertama di Indonesia yang bersifat nasional dan modern dalam sejarah pergerakan kemerdekaan. . (SB.1K)