4 ASN Bappeda Kabupaten Bima Purna Tugas

Iklan 970x250 px

.

4 ASN Bappeda Kabupaten Bima Purna Tugas

Selasa, 03 Januari 2023
Suara Bima

Kabupaten Bima,- Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bima melaksanakan acara Pelepasan 4 (empat) orang ASN yang memasuki Purna Tugas, yang dipusatkan di halaman kantor instansi tersebut, Senin 2 Januari 2023.


Empat orang ASN purna tugas tersebut adalah H. Fahruddin, S.Sos, M.Ap, Dra. ST. Haronah, Taufik S.Sos dan Hj. Elfi Sahara.


Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer didampingi Asisten III Setda Drs.H.Arifudin, Kepala Bappeda Suwandi ST, MT dan para pejabat eselon III lingkup Bappeda mengungkapkan pentingnya peran unit kerja tersebut dalam menunjang kinerja pemerintah daerah. 


Dari tahun ke tahun,  angka stunting di Kabupaten Bima terus mengalami capaian penurunan  yang signifikan. Hal ini antara lain karena peran Bappeda sebagai salah satu leading sektor. "Demikian pula penurunan angka kemiskinan,  Bappeda harus memastikan capaiannya sesuai dengan yang target yang telah ditetapkan". Jelas Dahlan. 


Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Bima Suwandi ST, MT  Kepada empat orang ASN yang memasuki usia pensiunan itu menyampaikan bahwa purna tugas adalah satu keniscayaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).


Suwandi menyampaikan, selama mengabdi di instansi pasti ada tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan di hati, baik dari unsur pimpinan maupun staf Bappeda. "Oleh karena itu, dengan kerendahan hati mohon maaf yang sebesar-besarnya," Kata Suwandi.


Dirinya juga mengharapkan agar silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini tetap terus terjaga. (SB.H)