Paman Berperilaku Bejat, Tega Setubuhi Ponaan Sendiri Hingga Berbadan Dua

Iklan 970x250 px

.

Paman Berperilaku Bejat, Tega Setubuhi Ponaan Sendiri Hingga Berbadan Dua

Kamis, 02 Februari 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Entah apa yang terlintas dipikiran seorang pria berinisial AJS (26) warga yang beridentitas diri di Kecamatan Asakota Kota Bima ini tega menyetubuhi seorang gadis belia yang tidak lain adalah ponaannya sendiri hingga berujung hamil atau berbadan dua.


Akibat perbuatan yang tidak manusiawi dan nafsu sesat itu, AJS (26) warga yang beridentitas diri di Kecamatan Asakota Kota Bima ini, ditangkap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB yang dipimpin Kanit Tipidter Ipda Franto A Matondang dan Katim Aipda Hero Suharjo dan anggotanya.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Rabu (1/2) malam ini.


Pria yang berperilaku bejat ini tega merudapaksa gadis belia yang tidak lain anak dari kakak isterinya ini, ditangkap Tim Puma 2 Rabu petang tadi di wilayah Kelurahan Jatibaru Timur Kecamatan Asakota Kota Bima.


Peristiwa yang memilukan dan merusak masa depan gadis belia yang belum cukup umur ini, sebut Kasat Reskirm, bermula dari laporan keluarga korban  atas peristiwa yang menimpa gadis belia ini.


"Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan pengumpulan keterangan pada sejumlah saksi oleh Unit PPA, lalu dilakukan pengungkapan dan penangkapan pada terduga pelaku,"jelas Rayendra.


Kini teruduga pelaku alias pria bejat yang tidak memilki hati nurani ini, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota Polda NTB untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. (SB03)