Polres Bima Kota Gerak Cepat Beri Pelayanan Kesehatan dan Bantu Sembako

Iklan 970x250 px

.

Polres Bima Kota Gerak Cepat Beri Pelayanan Kesehatan dan Bantu Sembako

Selasa, 07 Maret 2023
suara bima

Kota Bima,- Selain gerak cepat bersih-bersih pemukiman warga berdampak banjir akibat luapan air kiriman dari Wawo, Polres Bima Kota Polda NTB juga gerak cepat peduli dalam berbagai hal.


Pasca banjir yang terjadi pada Minggu lalu, Polres Bima Kota yang dipimpin Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, melakukan pelayanan kesehatan pengobatan gratis dan pemberian sembako pada warga berdampak.


Giat peduli dan gerak cepat membantu warga itu, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, terlaksana Senin pagi hingga sore kemarin.


Sejumlah kelurahan di Kota Bima, kata Iptu Jufri, disasar guna membantu kebutuhan tanggal darurat warga, dengan berbagai sembako menyesuaikan kebutuhan cepat saji warga.


Selain itu sebut Kasi Humas, pelibatan Bagian Kesehatan Polres Bima Kota Polda NTB juga dilibatkan dalam membantu warga, dengan melakukan pengobatan gratis.


"Waka Polres Bima Kota mewakili Kapolres Bima Kota langsung turun tangan, meringankan beban warga berdampak akibat banjir yang terjadi Minggu kemarin,"jelas Kasi Humas AKP Jufrin, Selasa (7/3) pagi ini.


Dipastikannya, Polres Bima Kota, akan ada dan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun, apalagi dalam keadaan bencana.


"Polres Bima Kota akan membantu dan menjadi garda terdepan saat masyarakat dilanda musibah,"ucapnya. (SB03)