Tablik Akbar Hadirkan Ustadz Dennis Lim, HM Rum Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Iklan 970x250 px

.

Tablik Akbar Hadirkan Ustadz Dennis Lim, HM Rum Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Senin, 23 Oktober 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri acara Tabligh Akbar di gelar di Halaman Kantor Wali Kota Bima pada Senin, 23 Oktober 2023.


Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023 tersebut menghadirkan Ustadz Dennis Lim atau yang akrab dipanggil Koh Dennis Lim.


Ustadz Koh Denis sendiri merupakan seorang mantan bandar judi yang kini menjadi pendakwah keturunan Tionghoa yang berasal dari Bogor Jawa Barat dan kini aktif menyampaikan dakwah tentang Islam.


Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dalam arahannya menyampaikan, terima kasih dan selamat datang kepada Ustadz Dennis Lim beserta istri berkenan hadir berdakwah di Kota Bima.


"Alhamdulillah luar biasa masyarakat Kota Bima sangat antusias menghadiri majelis ilmu seperti ini. Insya Allah dengan hadirnya para ulama di Kota Bima, kedepan akan datang rahmat dari Allah SWT," ujarnya.


HM Rum mengaku, hal ini sejalan dengan niatnya hadir di Kota Bima selain mensukseskan pemilu 2024, juga fokus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa memakmurkan masjid.


"Mudah-mudahan dengan hadirnya ulama di Kota Bima semakin menjadikan Kota Bima kembali pada zaman dulu magrib mengaji, yang laki-laki rutin ke masjid dan yang wanita pandai menutup auratnya dengan sempurna," ungkap HM Rum.


"Saya selaku pejabat Wali Kota memang punya komitmen yang kuat agar antara magrib dan Isya itu tidak ada kegiatan," jelasnya.


Hadir pada acara safari dakwah tersebut antara lain Sekda Kota Bima, Penjabat PKK Kota Bima, seluruh Staf Ahli Wali Kota, seluruh Asisten, Kepala Badan dan Kepala Bagian beserta Staf lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat, Lurah, Ketua MUI Kota Bima, Wakapolres Bima Kota serta perwakilan Kodim 1608 Bima. (SB.K)