Lutfi: Visi dan Misi Pasti Akan Dilaksanakan Semua

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Lutfi: Visi dan Misi Pasti Akan Dilaksanakan Semua

Senin, 01 Oktober 2018

Kota Bima, Suara Bima.-
H. Muhammad Lutfi, SE telah menduduki jabatan sebagai Walikota Bima sekarang, pihaknya akan melaksanakan semua program-program yang telah tertuang didalam visi dan misi politiknya.

Orang nomor satu di Kota Bima itu akan memprioritas visi dan misi tersebut tentunya melalui proses bertahap, salah satunya yakni program BPJS Gratis bagi masyarakat Kota Bima dan pembangunan Masjid Raya Agung Al- Muwahadin Bima serta yang lain-lainnya.

Ia mengungkapkan bahwa seluruh masyarakat Kota Bima tahun 2018 harus tercover semua untuk memiliki kartu BPJS. Program BPJS Gratis ini nantinya pemerintah akan menganggarkan melalui APBD perubahan serta melalui bantuan pusat seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS).

"Semua target akan dipenuhi tahun 2018 Desember ini, seluruh masyarakat yang belum memiliki BPJS itu harus tercover semua," ungkap Lutfi melalui Konfrensi Pers diaula rapat utama kantor Walikota Bima, Senin 1 Oktober 2018.

Sementara Masjid Raya Agung Al-Muwahidi hingga saat ini belum juga tuntas maka dari itu kata Lutfi, akan diambil alih (take ofer) dan dimiliki oleh pemerintah.

"Langkah pemerintah Masjid itu akan menjadi Islamic Senter. Rencananya kita targetkan dulu sekitar Rp. 10 miliar untuk pembangunannya lalu dilanjutkan tahun berikutnya," jelasnya

Dijelaskannya, dari sekian banyak program yang diperioritaskan akan berjalan sesuai dengan target, sehingga apa yang dituangkan didalam visi dan misi tidak satupun yang akan tertinggal pada tahun 2019 mendatang. (SB01)