FPKT Kota Bima Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

FPKT Kota Bima Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

Senin, 12 November 2018
Kota Bima, Suara Bima.-
Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE resmi melantik dan mengukuhkan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima Periode 2018-2023. Prosesi acara berlangsung digedung seni Budaya Kota Bima sekitar pukul 11.12 wita dan dihadiri oleh Sekda Kota Bima, anggota DPRD Kota Bima, Komisioner Bawaslu serta Ketua KPU Kota Bima, Senin 12 Oktober 2018.


Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan selamat kepada FPKT Kota Bima periode 2018-2023, semoga  program-program kerja dapat dilaksakankan dengan penuh semangat membangun Kota Bima untuk kedepan. 

"Mudah-mudahan program yang telah direncanakan betul-betul sampai kepada masyarakat Kota Bima," ungkapnya

Walikota juga menjelaskan, untuk menunjang sebuah perubahan serta semangat para kaum pemuda di Kota Bima, Karang Taruna terus berupaya untuk membuat dan menciptakan kinerja yang lebih baik, sehingga anggaran juga dapat didukung dan memadai. 

"Karena program pencanangan pemerintah ini akan dilanjutkan oleh Karang Taruna, maka anggarannya juga akan dinaikkan. Mudah-mudahan ini menjadi  sebuah partisipasi," terangnya. 

Menurut Lutfi, salah satu organisasi yang mampu menterjemahkan program pemerintah adalah Karang Taruna. Karena yang dilaksanakannya merupakan program dibawah pemberdayaan sosial.

"Kalau ini menjadi mitra pemerintah, maka akan berjalan dengan baik. Sehingga bisa meretas program pemerintah kedepan," jelasnya. 

Sementara Ketua FPKT Kota Bima Diah Citra Pravitasari menyampaikan terimakasih kepada Walikota Bima sebagai pimpinan daerah yang telah mempercayai organisasi pemuda khususnya Karang Taruna di Kota Bima. 

Kata dia, sebagai ketua dan pengurus baru tentunya akan melakukan perubahan dan menjalankan program-program, sehingga melahirkan kerja nyata dan betul-betul sampai kepada masyakat. 

"Berbagai hal yang harus kami laksanakan salah satunya, kami harus menyakini bahwa program yang dilakukan oleh Karang Taruna dapat dipercaya untuk mensukseskan program pemerintah," ujarnya (SB.A)