Wali Kota Bima Buka Secara Resmi Lomba Gerak Jalan Indah di Kelurahan Rontu

Iklan 970x250 px

.

Wali Kota Bima Buka Secara Resmi Lomba Gerak Jalan Indah di Kelurahan Rontu

Jumat, 11 Maret 2022

 

SUARA BIMA

Kota Bima,- Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi membuka sekaligus melepas Lomba Gerak Jalan Sehat antar RT se kelurahan Rontu Kota Bima, Jum'a (11/3/2022) di Jalan baru bantaran sungai rontu kota Bima. Lomba gerak jalan memperebutkan piala Wakil ketua DPRD kota bima mendapat perhatian yang begitu besar warga. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT kota bima yang ke 20.

 

Adapun para peserta telah terkonsentrasi di lapangan Balubu Jaya Kelurahan Rontu. Para peserta terdiri dari ibu-ibu yang ada di setiap RT se kelurahan Rontu. Turut melepas para peserta lomba gerak jalan beregu ini yakni Wali kota bima, Anggota DPR RI HM Syafruddin, Dandim 1608/Bima diwakil Danramil 01 kapten sunenot, serta Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsuri SH. 

 

Wali Kota menyambut dan mengapresiasi lomba gerak jalan Indah ini. Dia mengharapkan, selain ajang untuk meraih prestasi, perlombaan ini juga dapat menanamkan sikap kedispilinan dan kesolidan dalam mewujudkan cita-cita bersama. 

 

 

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta lomba, saya berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam menyejahterakan masyarakat" tutupnya.  (SB03)