Dzikir dan Do'a Komitmen Pemerintah Kota Bima Memakmurkan Masjid dan Musholah

Iklan 970x250 px

.

Dzikir dan Do'a Komitmen Pemerintah Kota Bima Memakmurkan Masjid dan Musholah

Kamis, 06 April 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Masjid Al Mujahidin Kampung Sumbawa, Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Rabu, 5 April 2023.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dihadapan jama'ah Masjid menyampaikan, apresiasi yang luar biasa kepada panitia pembangunan masjid dan warga kampung sumbawa.


"Saya ingat betul, satu tahun lalu ada niat keluarga besar kampung sumbawa menginginkan bangun masjid ini lebih besar, mengingat masjid ini cukup lama, dan swadaya masyarakat nya juga luar biasa, 780 juta nilai yang sangat besar, dan saya pribadi bantu tahun 2023 ini Rp. 300 Juta, semoga bermanfaat" ungkap H. Lutfi disambut syukur dari para jamaah.


H. Lutfi menjelaskan, komitmen Pemerintah Kota Bima di periode kami berdua dengan Wakil Wali Kota Bima tidak luntur, semua itu bisa dilihat, setiap pergantian tahun baru tidak ada lagi kegiatan yang bersifat hura-hura, tapi diisi dengan dzikir dan do'a memakmurkan masjid dan musholah.


Begitu juga setiap hari jum'at, para khotib yang menyampaikan isi ceramah kita buatkan seragam, dengan tujuan menanamkan karakter "Maja Labo Dahu" untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kita kepada Sang Pencipta. Begitu juga ditiap sekolah.


"Alhamdulillah, tahun 2023 ini saya anggarkan 12 miliar untuk bantuan masjid/musholah, kemudian 10 miliar untuk masjid raya Al Muwahiddin, totalnya sebesar Rp. 22 miliar," bebernya. (SB.K)