Pemkot Bima Hadiri dan Beri Sambutan Kegiatan Musyawarah Cabang Ke-XII IMM Cabang Bima

Iklan 970x250 px

.

Pemkot Bima Hadiri dan Beri Sambutan Kegiatan Musyawarah Cabang Ke-XII IMM Cabang Bima

Sabtu, 15 April 2023
Suara Bima

Kota Bima,- Staf Ahli Bidang Kesra, Kemasyarakatan & SDM, H. Sukarno, SH menghadiri Musyawarah Cabang Ke-XXI Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Bima, bertempat di Gedung Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, Sabtu, 15 April 2023.


H. Sukarno didampingi oleh Kepala Kesbangpol dan Kepala Perangkat Daerah yang Mendapat Undangan.


Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Mahasiswa merupakan salah satu dari tiga fase penting di Pemerintahan Indonesia.


"Mahasiswa merupakan salah satu yang mengisi tiga fase penting di Pemerintahan Indonesia ini, dikarenakan Mahasiswa sebagai pengontrol dalam sebuah pembuatan kebijakan maupun peraturan yang dilakukan oleh Pemerintah," ujarnya.


Ia mengharapkan kegiatan Musyawarah Cabang Ke-XII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan agar dapat membawa organisasi ke arah yang lebih baik.


"Saya harap tradisi Musyawarah yang seperti bapak ibu sekalian adakan hari ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dengan tujuan untuk memastikan bahwa organisasi ini berjalan dengan lancar ke arah yang lebih baik," harapnya.


Diakhir beliau mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah kepada seluruh anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Ke-XII.


"Rekan-rekan Mahasiswa sekalian dengan ini saya mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah, mudah-mudahan musyawarah ini dapat membawa kemajuan bagi Pemerintah Indonesia, khususnya bagi daerah kita sendiri yaitu Kota Bima," tutupnya. (SB.K)