Buktikan Keseriusan, Caleg Demokrat, H. Fahrirrahman, ST Turun ke Desa Bertemu Masyarakat

Iklan 970x250 px

.

Buktikan Keseriusan, Caleg Demokrat, H. Fahrirrahman, ST Turun ke Desa Bertemu Masyarakat

Kamis, 07 Desember 2023

Kabupaten Bima,- Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB dari Partai Demokrat nomor urut 3 H. Fahrirrahman, ST hingga saat ini giat turun ke Desa bertemu dengan warga.


Agenda ini merupakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara H. Fahrirrahman, ST bersama masyarakat. 


Taufik salah satu simpatisan, sekaligus keluarganya menjelaskan, bahwa H. Fahrirrahman, ST merupakan sosok yang terus meneguhkan komitmen untuk kepentingan rakyat di Dapil (VI) Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu.


"Harapan rakyat di 3 Daerah itu, harus ada wakil di DPRD Prov NTB dan H.Fahrirrahman,ST mereka labuhkan harapan itu," ungkap Taufik


Kata pria akrab dikenal dengan panggilan Aba Fik Sila, Kali ini, H.Fahrirrahman kembali turun bersilaturahim dengan warga di Desa Nisa Kecamatan Woha. Agendanya dirangkai dengan dialog terbuka untuk mendengar dan menjaring persoalan-persoalan yang tengah dihadapi oleh rakyat.


"Sebagai bentuk komitmen dan dukungan. Maka warga Desa Nisa siap mengawal dan memenangkan H. Fahrirrahman, ST, untuk duduk di kursi DPRD Provinsi NTB pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang," ujar pria gemuk dengan optimis


Demikian juga H.Fahrirrahman, ST, saat menyapa warga Desa Mawu Kecamatan Ambalawi, telah memberikan bantuan berupa pipa untuk pembuangan kebutuhan warga Desa setempat. 


Begitupu di Desa Nipa Ambalawi bantuan power amplifier, alat pengeras suara seperti Toa, dan kelengkapan alat lainnya akan menyusul. Setelah sebelumnya telah memberikan bantuan di sejumlah Desa lainnya.


Dengan demikian H.Fahrirrahman, ST, juga mengajak masyarakat Dapil (VI) Provinsi NTB Periode 2024-2029 Nomor Urut 3 Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu, dalam mewujudkan Pemilu damai. 


"Jangan sia- siakan hak pilih anda untuk masa depan, demi kesejahteraan rakyat, Bangsa dan Negara,"  harap Taufik (Red)