Utusan Partai PAN Haerun Yasin Samiden Masuk Nominasi Caleg Terpilih

Iklan 970x250 px

.

Utusan Partai PAN Haerun Yasin Samiden Masuk Nominasi Caleg Terpilih

Jumat, 16 Februari 2024

Kota Bima,- Berdasarkan perolehan suara di raih PAN Kota Bima, terkonfirmasi berdasarkan C1 yang dikumpulkan, PAN memperoleh suara tertinggi, dan diklaim sebagai pemenang pemilu 2024 di Kota Bima. 


Sebanyak 5 kursi di pastikan akan mengisi kursi DPRD Kota Bima. Adapun rinciannya, dari empat dapil, dua kursi ada di wilayah Dapil IV, yaitu Raba dan Rastim. Di peroleh, Vivi Deliana Febrianti dan Haerun yasin Samiden. 


Posisi suara yang di peroleh dari Dapil IV, Raba dan Rastim yaitu mencapai tujuh ribu. Sehingga PAN Kota Bima mengklaim sebagai Pemenang Pemilu. 


Hal ini, sudah disampaikan Ketua DPD Partai PAN Kota Bima, Fery Sofian, SH kepada wartawan dalam keterangan persnya, Jum,at, 16/2/24.


Atas kemenangan ini, disambut positif sejumlah Caleg terpilih yang akan masuk di parlemen. Haerun yasin Samiden salah satu caleg Dapil IV, mengaku cukup senang dan bersyukur atas pencapaian yang ada. 


Sebagai salah satu caleg terpilih di dapil IV, berdasarkan dari jumlah suara yang di peroleh seluruh caleg, setelah di hitung, memang mencukupi dari jumlah dua kursi keterwakilan partai PAN di Raba dan Rastim, setelah dihitung pembagiannya.


Kesuksesan dan keberhasilan yang ada, akan di kawal hingga penetapan secara resmi oleh KPU Kota Bima. 


Haerun yasin Samiden berharap untuk mendoakan semoga tidak ada perubahan dan halangan hingga hari penetapan dan secara resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bima. 


"Saya bersyukur atas pencapaian yang ada. Semoga semua di mudahkan Hingga penetapan dan pelantikan". Tandasnya. (SB01)