Daftar di 9 Parpol HMS Calon Wali Kota Bima Siap Bertarung di Pilwalkot Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Daftar di 9 Parpol HMS Calon Wali Kota Bima Siap Bertarung di Pilwalkot Bima

Kamis, 30 Mei 2024

Kota Bima,-  Kompetisi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima tahun ini akan diselenggarakan pada 27 November 2024.


Bagi para bakal calon tentunya mempersiapkan diri melalui tahapan-tahapan, salah satunya pemenuhan persyaratan dukungan pasangan calon.


Seluruh partai politik membuka peluang bagi peserta bakal calon yang ingin mendaftar diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima sebagai salah satu syarat untuk berkompetisi memperebutkan kursi Wali Kota pada Pemilihan Wali Kota Bima (Pilwalkot) 2024.


Saat ini muncul nama Anggota DPR-RI 3 periode Dr. H. Muhammad Syafruddin, ST, MM yang digadang-gadang menjadi salah satu calon kandidat Wali Kota Bima.


Dr. H. Muhammad Syafruddin, ST, MM atau biasa disebut HMS bakal bertarung dengan calon-lain. Bukti keseriusan HMS hingga saat ini sudah mendaftar ke semua parpol yakni PAN, NasDem, Demokrat, PDIP, Hanura, PBB, PKS dan Golkar.


DPC Partai Gerindra menjadi Partai terakhir tempat HMS berlabuh untuk maju di Pemilihan Wali Kota Bima tahun 2024.


Melalui Taufik dan Jakarih Tim Pemenangan, Dr H. Muhammad Syafruddin, ST.MM mendaftar dan mengambil formulir sebagai calon Walikota Bima di sekretariat DPC Partai Gerindra kota Bima, Kamis 30 Mei 2024.


Dr. H. Muhammad Syafruddin ST.MM melalui Juru bicanya Taufik mengatakan bahwa HMS sudah mendaftar di sembilan partai politik. Keinginan HMS maju pada pilkada kota Bima 2024 ini semata-mata karena ingin mengabdi untuk kota Bima.


"HMS ingin ilmu dan pengalamannya DPR RI 3 periode bisa bermanfaat untuk kota Bima" ujar Taufik dalam sambutannya.


Lebih lanjut Taufik menjelaskan, koalisi KIM ini bisa berlanjut sampai ke Daerah tentunya di pilkada kota Bima.


"Kami datang ke sekretariat DPC Gerindra kota Bima ini adalah teman lama saat koalisi Indonesia Maju di pilpres Saat memenangkan presiden Prabowo Gibran" Jelas Pria yang biasa di sapa Aba Fik.( Red)