Bupati: Mari Kita Kawal Proses Pembangunan di Wawo.

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Bupati: Mari Kita Kawal Proses Pembangunan di Wawo.

Sabtu, 26 Mei 2018


Bima. Suarabima.co.id,- Upaya pemerintah daerah telah memprogramkan berbagai  macam kegiatan salah satunya adalah terkait  sarana dan prasarana pembangunan. Sehingga dari program yang dilaksanakan ini kebutuhan masyarakat akan terpenuhi. Oleh karena itu dengan masuknya berbagai macam program pembangunan tesebut, diharapkan kepada warga masyarakat akan terus kawal proses pembangunan tersebut demi kebutuhan bersama.
Ungkapan pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri pada saat melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Nurul Hidayah desa Maria Utara kecamatan Wawo, Jum’at subuh ( 25/5),
            Begitupula terkait dengan bulan ramadhan ini, kita selaku umat muslim dalam melaksanakan ibadah ramadhan selain mengerjakan sholat serta kegiatan keagamaan lainnya.
“Kita juga diwajibakan untuk lebih bersabar, hal ini dikarenakan dalam melaksanakan sesuatu perlu ada kesabaran yang kita miliki, sehingga semua pekerjaan dapat dilaksanakan sesuai dengan peruntukannya, salah satunya melaksanakan ibadah puasa ramadhan,” bebernya.
            Lebih lanjut kata Bupati, pada tahun 2018 ini merupakan tahun politik pemilihan 53 kepala desa se – Kabupaten Bima serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.
“Oleh karena demikian dengan adanya kedua agenda besar ini kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan kegaitan tersebut dalam rangka memilih pemimpin yang membawa nama daerah kearah yang lebih baik lewat program yang dilaksanakan,” ujarnya.
            Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri berharap melalui momentum safari ramadhan ini, mari kita isi dengan memperbanyak ibadah demi mengharapkan rahmat dan ridho dari Allah, SWT. (SB.H)