Laju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor Manabrak Pejalan Kaki Hingga Patah Tulang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Laju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor Manabrak Pejalan Kaki Hingga Patah Tulang

Sabtu, 14 Maret 2020


Bima. Suara Bima,- Nasib sial menimpa salah satu pegawai kehutan yakni Bahrul Alam (24) tahun warga Parado Wane Kecamatan Parado Kabupaten Bima ini harus menerima kenyataan, setelah kaki kanan tepatnya pada bagian tulang kering langsung patah setelah ditabrak oleh Fuadin (21) tahun asal warga yang sama menggunakan sepeda motor dengan laju kecepatan tinggi.
Insiden laka lantas tersebut berlangsung dijalan lintas Parado-Tente pada Jum`at (13/3) sekitar pukul 14:00 Wita. Sementara sang pengendara motor Fuadin (21) tahun juga mengalami luka sobek pada lutut kiri dan luka lecet pada siku kanan.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo  S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP HANAFI  menjelaskan kronologis kejadian,  ketika korban mengangkat beras dengan menyebrang jalan raya, tiba-tiba datang sepeda motor suzuki FU dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban sehingga korban terjatuh dan kemudian pengendara suzuki FU pun terjatuh. .

“Akibat kejadian tersebut baik korban maupun terduga pelaku laka lantas di rawat di puskesmas Parado. Sementara barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Suzuki FU sudah di amankan di Mapolsek Parado dan akan di serahkan pada Unit Laka Sat Lantas Polres Bima untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya (RED)